Selasa, 07 April 2015

SHOPIOUS MEDIA IKLAN TOKO ONLINE



         Pada suatu hari disiang yang mendung , angin berhembus sangat kencang . memikirkan sebuah kejutan untuk wanita pujaan yang besok akan berulang tahun ke 20 tahun. Dipikiran saya “hujan sudah mau turun , ya sudah mungkin saya tidak bisa kasih sesuatu untuk si cinta…”. Dan saat itulah saya bertekat untuk menerjang hujan yang akan datang dan angin yang sudah behembus kencang. Tapi dibenak saya , saya harus mengajak teman sebelah rumah saya.

Kemudian saya menghampirinya.
Saya    = “tok tok tok, assalamualikum”.
Teman = “Walaikumsalam, ada apa mas bro” (sambil memakai jaket dan bertingkah kedinginan).
Saya    = “ini mau ngajak kamu cari kado buat si cantik, ayo dah temenin aku ???” (dengan nada memaksan dan tersenyum-senyum).
Temen = “jaman kaya gini masih kesana kesini buat cari barang-barang, cupu lo cupu lo”(dengan nada mengejek).
Saya    = “bukan itu bro kalau cari di online paling juga nanti dapet balasan, maaf mas barangnya kosong, itu yang aku benci bro”.
Teman = “ haduh masih aja gak tau toko online yang 100% kumplit ya…? Hahaha” ( mengejek sambil memegang perut).
Saya    = “hemt, gak percaya lah ada yang komplit”.
Teman = “sini saya kasih tahu, ada sebuah toko online yang namanya SHOPIOUS ini itu nenek buyutnya toko online , nah kenapa bisa …! Karena toko online ini mengabungkan toko online yang ada di seluruh dunia dari yang berjualan menggunakan Instagram. Nah oleh karena itu kamu mau cari apapun pasti ada.
Saya    = “ hah sehebat itu bro “ ( terkejut ), “boleh dong minta alamatnya” .
Teman = “ ketik aja di browser kamu www.shopious.com “.
Saya    = “Tank yu mas bro”(dengan menepuk pundak temanya), “ya udah aku browsing-browsing dulu, wassalamualikum”.
Teman = “oke, walaikumsalam”.

        Sesampainya dirumah saya langsung menghadap computer untuk mengetikkan www.shopious.com , ternyata disana sudah disediakan ribuan barang yang mungkin akan jadi hadiah untuk si cinta. 30 menit berlalu saya akhirnya menemukan satu barang yaitu Jaket Couple Polo Fleece Merah.

Pasti dia bakal seneng dan bikin kita tambah mesra, semenjak itu sampai sekarang saya selalu menggunakan Shopious dalam membeli barang yang saya cari karena hanya disanalah saya menemukan semua barang yang saya inginkan.

        Dari cerita diatas pastinya temen-temen sudah pernah merasakan pengen beli sesuatu tapi cuaca buruk sedangkan apabila beli online takut barang kosong, untungnya ada SHOPIOUS yang memberikan banyak pilihan barang. Dengan adanya SHOPIOUS pastinya kita akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Bahkan di SHOPIOUS kita juga disediakan banyak pilihan menu , diantaranya:

  1. KATAGORI, ini berisi mengenai semua katagori barang  dari katagori pria, wanita , bayi, bahkan assesoris elektronik pun juga tersedia.
  1. KOLEKSi, ini berisi hamper sama dengan pilihan  KATAGORI bedanya pada pilihan menu ini kita langsung disajikan barang-barang yang berada pada SHOPIOUS.
  1. DAFTAR TOKO, disinilah toko-toko online yang melakukan kerjasama dengan SHOPIOUS barang yang terdapat pada toko tersebut akan dikirim ke database dari SHOPIOUS dengan hanya menambahkan # yang mengabungkan Instagram para penjual online dengan  SHOPIOUS.
  1. INSPIRATION STYLE, ini yang kebanyakan orang  cari yaitu gaya terbaru untuk menunjang penamilan.
  1. Masuk ke website www.shopious.com.
  1. Pilih menu atau langsung search di textfield cari.
  1. Apabila sudah menemukan barang yang diinginkan, kemudian klik pada gambar tersebut.
  1. Akan muncul detail daru sebuah  barang , disana tertera alamat social media maupun alamat, sekarang tinggal anda menghungi pihak toko tersebut.
Pengalaman saya saat transaksi menggunakan SHOPIOUS saya lebih leluasa dalam mencari barang apabila toko A tidak ada maka saya dapat langsung menghubungi toko B dengan cara mengetikkan nama barang yang tadi tidak ada di toko A.






Selain ke empat menu tersebut disana juga disediakan sebuah link yang menghubungkan anda ke halaman cara untuk membeli barang di SHOPIOUS , apabila ingin yang lebih mudah bisa ikuti langkah ini



      Untuk lebih mengetahui mengenai SHOPIOUS dapat dilihat video ini,

      Video Shopious


      Video Buatan Sendiri
      https://www.youtube.com/watch?v=12FyUyZkWaA


      “SATU WEBSITE 1000 TOKO ONLINE”



      18 komentar:

      1. Mksih artikelnya sgt mbantu, vdeonya jg bgus.

        BalasHapus
        Balasan
        1. Thank sis udah mmpir... jngn lpa knjungi website www.shopious.com untuk barang pasti lengkap sis... :-)

          Hapus
      2. Thank sudah read... mpir ke shopious.com agan..

        BalasHapus
      3. Ini dia gan yang ane cari,makasih infonya gan....

        BalasHapus
        Balasan
        1. Terimakasih gan .. mmpir di www.shopious.com :-)

          Hapus
      4. Oke banget ini situsnya yg sudah saya cari-cari . Thanks info blog nya broo 👍

        BalasHapus
        Balasan
        1. Sama" bro... klo mau bli online ke www.shopious.com aja 100% komplit..

          Hapus
      5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        BalasHapus
      6. Balasan
        1. Terimakasih kunjunganya gan ,,, jangan lpa kunjungi www.shopious.com

          Hapus
      7. Makasih gan info nya. Manfaat bangetss

        BalasHapus
      8. saya cari ini gan ... nice artikel lanjutkan... (y)

        BalasHapus
      9. nice gan, saya suka artikelnya, videonya juga kreatif bikin sendiri.. lanjutkan (y)

        BalasHapus
        Balasan
        1. hi bro, is you mr mubha,? author in sandi-mubha.blogspot.com?

          Hapus
        2. ya it's me, ever met before ?

          Hapus
      10. Cool bro.., thre's a new online adv media ,ths info which's very useful fo me..
        thnx , keep writing

        BalasHapus